DJ Marshmello Bereksplorasi dengan Musik India

Sabtu, 09 Februari 2019 - 11:05 WIB
DJ Marshmello Bereksplorasi dengan Musik India
DJ Marshmello Bereksplorasi dengan Musik India
A A A
TAHUN ini Marshmello dikabarkan akan berkolaborasi dengan penyanyi India Pritam dan Shirley Setia.

Dikutip Billboard, dalam kerja sama ini, Marshmello akan menambahkan cita rasa musiknya ke dalam musik pop India tradisional. Dia juga sempat mengunduh video teaser di Instagramnya dengan tagar#biba.

Adapun teaser ini menampilkan video musik Tunak Tunak Tun milik tokoh internet terkenal Daler Mehndi. Sebelumnya, Marshmello sudah memainkan lagu-lagu bertema Bollywood di New Delhi Gigs.

Tak hanya itu, Marshmello dikabarkan akan manggungdi Vh1 Supersonic Arcadedi Hyderabad dan Gurugrambulan depan di India. Marshmello akan memikat penggemar di Stadion Atletik Gachibowli, Hyderabad pada 15 Februari mendatang dan di Leisure Valley, Gurugrampada hari berikutnya. Lalu akan menuju ke Pune untuk Vh1 Supersonicpada 17 Februari mendatang.

Selain bekerja sama dengan musisi India, Marshmello juga dikabarkan berkolaborasi dengan salah satu produser dubstepyang sedang naik daun, Svdden Death. Svdden Death dikenal memiliki beberapa keunikan. Jadi, menarik untuk melihat kehebohan musik seperti apa yang akan diberikan mereka berdua. (Susi Susanti)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4344 seconds (0.1#10.140)